SELAMAT DATANG DI BLOG BELIANET SAMAHANI

CIntaku Untukmu

1. Aku mencintaimu bkn karena kecantikanmu, aku mencintaimu bkn karena kehangatan cintamu, aku mencintaimu bkn karena cintamu, aku mencintaimu karena cinta itu kamu

2. Aku membencimu karena mencintaiku dan kamu mencintaiku karena aku membencimu, kini aku sadar yang aku tidak boleh membencimu jika aku tidak mencintaimu..

3. Kenapa kamu mencintaiku sedangkan aku tidak cantik ? kenapa kamu mencintaiku sedangkan aku tidak pandai ? kenapa kamu mencintaiku sedangkan aku biasa2 aja? tetapi lebih parah lagi kenapa aku juga bisa mencintaimu?

4. Seluruh dunia aku pergi tetapi hanya kau seorang saja yang ku temui berhasil menawan hatiku. tidak ada 2 dan 3 biarpun kamu hanya manusia biasa..

5. Kehadiranmu menyinari hidupku, kehangatan cintamu mengobati sepiku, kelembutanmu mengobati lukaku, kemanjaanmu adalah penawar resahku..

6. Jauh itu ada ruang yang memisah, jauh itu ada 2 hati yang terpisah.. apabila jauh itu ada rasa yang resah, apabila jauh itu ada jiwa yang gelisah, apabila jauh ada rindu yang tak habis habis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Pengikut